[ORIGINAL ROM] Stock rom Samsung Galaxy Young GT-5360 “Restore Via Recovery/No PC/Odin”

oleh Ucup budug

image

Ini adalah hasil Backup Rom asli atau bawaan pabrik di ponsel Samsung Galaxy Young GT-5360 saya, Jadi bagi kamu yang ingin mengembalikan ponselnya seperti dalam keadaan pabrikan cukup restore lewat Recovery mode tanpa menggunakan PC atau tanpa Aplikasi Odin, dengan syarat ponsel kamu masih dapat masuk ke Mode recovery, cara ini juga dapat di gunakan untuk mengatasi bootloop.

Basis : DXLF1/2 indonesia

Caranya :

1. Download dua file di bawah ini :

Cwm-Jelindonesia.zip ukuran 1.3 Mb [[ DISINI ]
Clockworkmod.zip ukuran 152 Mb  [ DISINI ]

Extrack Clockworkmod.zip dan pindah seluruh folder clockworkmod hasil extrack ke dalam Sdcard bagian luar folder. Simpan juga cwm-jelindonesia.zip tanpa di extract kedalam SDcard bagian luar folder. Lihat gambar untuk lebih jelasnya penempatan Clockworkmod.zip

2. Matikan ponsel
3. Hidupkan kembali ponsel dengan cara menekan secara bersamaan Tombol volume Atas + Tombol power + Tombol Home (RECOVERY MODE)

4. Pilih Update from Sdcard
5. Cari, pilih dan instal Cwm-jelindonesia.zip
6. Pilih Backup/Restore
7. Pilih Restore
8. Pilih atau masuk ke folder Clockworkmod – Backup – GT5360-Ucupbudug

Ponsel akan mulai restore atau mengembalikan, tunggu hingga proses komplit.

9. Jika sudah, pilih REBOOT NOW
10. Selesai, Ponsel kamu seperti baru pertama kali beli deh :)

Ok, Segitu saja ya semoga bermanfaat.

21 Komentar to “[ORIGINAL ROM] Stock rom Samsung Galaxy Young GT-5360 “Restore Via Recovery/No PC/Odin””

  1. mantab kang,ijin download dan share/copas.thanx

  2. bahasa indonesia tdk ini stok romx

  3. gan, ane pake yg ini, tapi masih bootloop jg ni, apa lagi donk solusinya, mhon iformasinya.

    klo bisa ksini aja, 085250900607.
    ntar ane kasih pulsa klo berhasil nuntun ane sampe normal hp galyoungku.

    mkasih

  4. bray hp we kok bis pake costmrom dan saya kemblikan keawal lg kok bhasa indonesianya ilang cra ngambilnya ky mana ya..

  5. gan ko triks upgradenya pake pasword… ijin mnta paswordnya dong… he

  6. Hh ane lok kagag bisa download tu bahan ya gan ..

  7. sukses.. thank’s kang ucup..!! tapi aplikasinya banyak yg kurang kang ucup..

  8. mantapp

  9. kali ini berhasil… tq brooo

  10. gan kasih tau dongs tutor bikin skin sms sendiri.?

  11. Thx bang bisaaa :D tpi emang lama ya di Logo SAMSUNG nya ? :D

  12. can’t mount data kaka -__- gmana nih ? bantu dong

    087769568600
    nanti tak kasih pulsa :) kalo berhasil

  13. posisi dri jelyblast bootlop mas bro

  14. link a dah rusak, tolong di perbAIki lagi om

  15. kok nyangkut di logo samsung -_-

  16. bang cant mount system nih knapa yah

  17. kl dulunya bukan dxlf1 bsa gk ya?

  18. Numpang promo nih Agan Ucup, buat yg punya hp android Oppo Find Piano R8113, monggo kunjungi blog ane di androidlagi.blogspot.com Makasih Agan Ucup :)

  19. thanks mas bro,.. mantap.

  20. smoga brhasil…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 811 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: