image

Apa kabar kawan ! sorry baru update lagi, maklum lagi punya mainan baru, jadi lupa deh dengan blog. Game-nya terlalu seru sih, bikin lupa diri:) , nama permainannya PES 2012 (Football Game) pokoknya asik banget di maenin di ponsel, sama saja main di Playstation, malah lebih asik ini, karena bisa di bawa kemana saja. ya cocoklah buat yang hobi sepak bola. tak percaya Coba lihat videonya :

Nah, kalau teman-teman ponselnya Android juga, ini Ucup budug berikan biar bisa di download dan main bareng. Langsung klik atau di copy paste ke Tab baru link url di bawah melalui Ponsel atau Komputer untuk download gratisnya.

Free download PES 2012 apk+data ukuran 150 Mb : [ KLIK DISINI ]

Cara instal aplikasinya :

1. Extrak file yang sudah di download, maka akan muncul dua file folder yaitu PES 2012.apk dan Com.konami.Pes2012
2. Instal file PES 2012.apk jangan dibuka dulu, Pindahkan folder Com.Konami.Pes2012 ke SDcard/Android/Data/….disini pastenya… (Jangan sampai salah simpan folder)
3. Mainin deh sekarang bro…

Note: Bila masih tidak bisa dimainkan, ikuti langkah dibawah ini :

– Instal terlebih dahulu Pes2012.apk
– Buka atau jalankan Game, maka kamu akan ada perintah download data, pilih YES biarkan loading tapi langsung hentikan dan keluar dari game (Gunanya agar memunculkan folder ke Sdcard/Android/Data/Com.konami.pes2012
– Masuk ke file galeri SDcard/Android/Data/ dan hapus folder com.konami.pes2012
– Sekarang kamu masukan com.konami.pes2012 hasil download atau ekstrakan ke SDcard/Android/Data
– kembali ke menu lalu jalankan Game Pes 2012
– Ok, selamat bermain kawan:)

Cara memainkan :

Kalau android kamu bukan layar sentuh langsung saja pakai keypad. tapi kalo touchscreen tekan B (Passing pendek), Tekan lama B (Passing panjang), tekan sangat lama B (Untuk merebut bola dari musuh) . tekan A (Menembak ke gawang musuh, sundulan). Gunakan kursor sentuh untuk arah pemain.

Ok segitu saja dari saya, kurang paham atau ragu, silahkan tanya di kolom komentar.

Salam sahabat
Ucup budug