Tips – CARA TERCEPAT DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE VIA MOBILE /HANDPHONE / PONSEL (Gratis alias free)

oleh Ucup budug

image

Dunia internet emang dunia instan ya bro ! Sekarang mau download youtube juga bisa langsung lewat handphone/ponsel loh, jadi ga perlu ribet dah kudu pake ke warnet atau buka laptop segala alias download di manapun kita berada, ahaay KITA? elo aja kali.. :)

Langsung aja dah ikutin caranya dari Bang Ucupbudug nih :

1. Ya harus punya HP dong :) , terserah mau HP/Ipad OS Java, symbian, android, window mobile atau iphone, yang pasti bukan hape Low end alias hape lokal yang lemah sahwat.

2. Kalo bisa sih bang ucup saranin pake Kartu AXIS, bukan mau promosi loh, tapi berhubung cuma Axis yang bisa akses tanpa batas, artinya lu mau download 2 juta GB seharian juga bisa, tapi Axis paket unlimited harian, kecepatannya ga akan turun kalo pake Axis rata-rata 230 kb/s, beda ama operator lain, bandingin aja dah sendiri pasti nyetel streaming youtube juga lemot banget dah pake yang laen mah (Dari pengalaman).

3. Nah kalo udah siap Hape ama kartunya, sekarang tinggal Browsernya boleh apa aja asal jangan Maxthon browser, tapi kalo mau tambah cepet pake UC browser, opera mini 5 atau dolphin browser.

4. Buka situs ini bro Http://Tubezen.mobi , nah kenapa situs itu? sebenernya banyak juga sih situs lain, tapi cuma situs itu yang ga ribet dan ngedukung semua jenis ponsel.

5. Kalo halaman situsnya udah kebuka, ya tinggal tulis aja video apa yang lu mau di dalem kotak SEARCH, nyari sendiri dah tuh situs, lihat contoh gambar dulu bro..

image

Tubezen.mobi download video from youtube

6. kalo udah tampil video yang lu mau download, ya tinggal klik aja link format videonya, disitu ada format 3gp, Mp4, Flv, mp3 , pilih aja salah satunya ntar kalo dah diklik ada lagi tulisan Download , nah tulisan itu klik ajah, udah deh ke download tuh video.

hahay gampang kan bro ? kalo ada yang mau di tanyain atau mau ngasih surat tanah dipersilahkan.

Salam..
Ucup budug

About these ads

16 Komentar to “Tips – CARA TERCEPAT DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE VIA MOBILE /HANDPHONE / PONSEL (Gratis alias free)”

  1. jiah elah liatnya aja udah ribet.gimana yaa -___-
    kaga punya hape

  2. Buat download bokep bisa gk ??

  3. Ya thank’s bang moga tips ny’e bisa bantu aye ngerjain hal yg positif ok !

  4. Wah ngebantu banget nih. Makasih yaa infonya :D

  5. gumawoo atas imformsi nya.

  6. Akang ucup hatur nuhun atosan ngasih elmu, sekali deuy nuhun & mantap’s, urang tunggu blogwalking-na

  7. Di youtube ada video-nya, di tubezen ga ada
    (ˇ_ˇ’!)

  8. Videonya G̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇к̲̣̣̥ >:/ bisa di download kang ucub

  9. Ane biasa pake http://efunmob.com bro, soalnya ga ribet tampilannya, bisa resume download nya :D

  10. Tubemate.apk jg bagus :)
    Copas link lewat savevideo.me juga bisa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 783 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: